Pengendara Motor Seperti Apa Anda?

Pengendara sepeda motor ada dua jenis: yang alami kecelakaan, dan yang hendak alami kecelakaan. Kamu yang mana? Memakai sepeda motor secara inheren lebih beresiko dibanding model transportasi yang lain. Tingkat kematian lebih dari 72 per 100.000 sepeda motor tercatat menurut statistik yang diatur oleh Administrasi Keselamatan Lalu Lintasi Jalan Raya Nasional Amerika Serikat. Tiap tahun sekitaran 80 % kecelakaan sepeda mengikutsertakan kematian atau luka serius. Dibanding dengan mobil dan truk, naik sepeda lebih beresiko: angkanya lebih dari 20 % kendaraan yang turut serta dalam kecelakaan mobil mengakibatkan kematian atau luka serius.

Bila Anda mempunyai sepeda motor super sport, peluang Anda alami kecelakaan 4x semakin besar dibanding bila Anda memakai sepeda motor tipe lain. Jalan raya California Selatan populer karena kecelakaan sepeda motor yang serius. Lantas lintasi padat, kecepatan berlebihan, dan sopir yang tidak sabar semua menambahkan permasalahan. Pembelahan lajur tidak menolong. 900 kecelakaan sepeda motor di daerah Los Angeles dikaji dalam sebuah study yang didukung oleh Administrasi Keselamatan Lalu Lintasi Jalan Raya Nasional dengan judul “Factor Pemicu Kecelakaan Sepeda Motor dan Analisis Pengendalian”. Penemuannya cukup tepat.

75% dari semua kecelakaan sepeda mengikutsertakan kendaraan lain

25% dari kecelakaan sepeda mengikutsertakan transisi dalam tubrukan dengan suatu hal di jalan atau tempat paling dekat

Cuma 3% kecelakaan yang mengikutsertakan kerusakan kendaraan

Pengereman terlalu berlebih atau menikung terlampau lebar ialah pemicu khusus kecelakaan kekeliruan pengendara

Factor umur pengendara: lelaki berumur di antara 16 dan 24 tahun mempunyai resiko yang semakin besar

Apa yang Anda kerjakan untuk cari nafkah membuat ketidaksamaan. Sejumlah profesional, dan mereka yang bekerja pada bagian pemasaran alami semakin sedikit kecelakaan dibanding siswa, pekerja, dan pengangguran. Mayoritas kecelakaan terjadi di dekat tempat asalnya pengendaraan, dan dalam kurun waktu 5 bulan sesudah naik sepeda. Lebih dari 90% pengendara tidak mempunyai training keselamatan resmi, sesudah belajar memakai sepeda motor sendiri atau diperlihatkan triknya oleh rekan atau keluarga.

Anda bisa secara mudah kurangi kesempatan Anda jadi korban kecelakaan sepeda motor. Yakinkan kendaraan lain bisa menyaksikan Anda di jalan, untuk satu perihal. Gunakan helm membuat perlindungan diri Anda bila terjadi kecelakaan, ini bisa menolong kurangi luka otak traumatis yang disebut salah satunya luka umum karena kecelakaan sepeda motor. Menjaga jarak aman dari kendaraan sekitaran, Anda cuma mempunyai waktu lebih kurang 2 detik untuk bereaksi. Masih tetap sadar bila Anda merencanakan tidak untuk jadi korban kecelakaan sepeda motor. Nyaris 50% kecelakaan mengikutsertakan alkohol.

Bila Anda ialah korban kecelakaan sepeda motor, Anda perlu konsultasi dengan advokat kecelakaan sepeda motor yang eksper. Luka Anda kemungkinan serius, Anda kemungkinan kehilangan upah karena tidak bisa bekerja, dan Anda kemungkinan mempunyai ongkos penyembuhan di masa datang. Tidak boleh secara automatis berpikiran perusahaan asuransi Anda akan membuat perlindungan Anda dari segala hal ini, mereka kemungkinan tidak. Anda memerlukan jasa seorang yang hendak perjuangkan Anda dan menolong Anda memperoleh penuntasan yang pantas Anda peroleh. Advokat kecelakaan sepeda motor Anda akan membantu Anda lewat mekanisme hukum yang sulit dan menolong Anda capai penuntasan yang memberikan kepuasan.

Kontak The Law of Jeffrey S. Dawson ini hari di 949/861-2191 untuk diskusi gratis buat mengulas kasus luka individu Anda. Jeff Dawson ialah advokat luka individu yang berkompetensi unik. Ia sudah bekerja di lain sisi, – untuk perusahaan asuransi, dan tahu bagaimana opini mereka. Bila Anda pernah merasakan kecelakaan di mana Anda menanggung derita beberapa luka, kontak kantor hukum Jeffrey S. Dawson untuk membahas peluang penuntasan tuntutan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *